WHAT'S NEW?
Loading...

Cara menjaga agar software di komputer kita tetap up-to-date

Cara menjaga agar software di komputer kita tetap up-to-date


Bagi para software hunter seperti saya ini, pasti banyak software yang anda instalkan di komputer/laptop anda. Mulai dari software optimalisasi, anti-virus dan yang lainnya. Namun, bagaimana jika tiap hari harus ngecek software yang sudah ada update terbaru?, apakah di cek satu-satu? wah, tentunya akan memakan waktu lama,. apalagi seperti IDM yang setiap beberapa hari update? pastinya kesal donk. Nah, untuk itulah saya menulis artikel ini.





Kali ini software yang akan dibahas adalah Softare Informer. Software ini adalah software pengingat akan update sebuah program di komputer/laptop anda, jadi tidak perlu di cek 11.Cara kerja software ini sangatlah simpel, setiap ada update di web resmi program tersebut, maka di web software informer akan langsung diupdate, dan ketika ada yang dipasang di komputer kita, maka kita akan langsung di beritahu lewat balloon notification (pesan yang muncul di tray icon). Kita pun bisa mengatur setiap berapa jam software informer harus ngecek program yang sudah ada update terbaru di webnya. Jadi akan lebih mudah. Nah, yang perlu anda tau, Software ini GRATIS alias FREEWARE, jadi tak peru ada crack atau s/n nya. Jika anda berminat, anda bisa langsung download di web resmi software informer,filenya kecil koq, cuma 933 kb !!. silahkan di download



download

Tunggu 5 Detik Lalu Klik SKIP AD
Artikel ini di copy dari Fikri's Blog | Computer Blog. Silakan Copy Artikel ini dan posting pada blog anda dengan menyertakan link sumber nya.

0 comments:

Post a Comment